Get this gadget at facebook popup like box

Kamis, 29 April 2010

Skripsi Tarbiyah Pendidikan Agama Islam Bag-3

Skripsi Tarbiyah Pendidikan Agama Islam Bagian-3



51. HUBUNGAN PENERAPAN KURIKULUM MUATAN LOKAL PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP (PLH) DENGAN PERILAKU SISWA DI ____________
52. PENGARUH PELAKSANAAN PENDIDIKAN KARAKTER PILAR HORMAT DAN SANTUN TERHADAP SOPAN SANTUN SISWA DI ____________
53. APLIKASI PEMBELAJARAN “VIRTUAL LEARNING” DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDY PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP NEGERI ____________
54. PENDIDIKAN PEMBEBASAN DAN APLIKASINYA DALAM PENDIDIKAN ISLAM DI MADRASAH ALIYAH UNGGULAN ____________
55. PERAN PENDIDIKAN ISLAM DALAM MEWUJUDKAN FUNGSI DAN TUJUAN PENDIDIKAN NASIONAL
56. ANALISIS SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS) BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) KELAS XI TAHUN AJARAN ____________DI SMAN ____________
57. PENGARUH PENELITIAN TINDAKAN KELAS (CLASSROOM ACTION RESEARCH) TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DI SMPN ____________
58. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN LITERASI DALAM MENINGKATKAN DAYA SERAP BACA SISWA PADA BIDANG STUDI SKI DI MIN____________
59. PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERPADU DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI SD UNGGULAN ____________
60. PENGARUH STRATEGI SELF MANAGEMENT TERHADAP SIKAP KETIDAKMANDIRIAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN SISWA KELAS III MTS TERPADU ____________
61. APLIKASI MULTI METODE PENGAJARAN BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SLTPN ____________
62. IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) (Studi Tentang Kinerja Guru Dalam Proses Belajar-Mengajar (PBM) di SMA Negeri ____________
63. PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI MADRASAH ALIYAH (MA) ____________
64. TERAPI RASIONAL EMOTIF BEHAVIOR DALAM MENGATASI SISWA YANG OBSESIF KOMPULSIF (Studi Kasus di MTs Unggulan Pondok Pesantren ____________)
65. DAMPAK MANAJEMEN MARKETING PENDIDIKAN TERHADAP PENINGKATAN KUANTITAS SISWA DI SMP ____________
66. Implementasi Metode Bermain Dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Di Play Group ____________
67. Efektifitas BK Pola 17 dalam Memotivasi Belajar Siswa di SMP Negeri ____________
68. PENGARUH METODE ABA (APPLIED BEHAVIOR ANALYSIS) TERHADAP PENINGKATAN KEDISIPLINAN SHALAT SISWA DI MTs ____________
69. OPTIMALISASI PEMBELAJARAN MODUL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI KELAS II MIN____________
70. KORELASI HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) TERHADAP PERILAKU SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI ____________
71. Implementasi Wajar Dikdas (Wajib Belajar Pendidikan Dasar) 9 Tahun Program Depag Dalam Mengatasi Anak Putus Sekolah (Drop Out) Di Pondok Pesantren Salafiyah ____________
72. PROBLEMATIKA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MASYARAKAT PESISIR DALAM MENGEMBANGKAN EQ SISWA SD NEGERI ____________
73. PENERAPAN TAKSONOMI BLOOM DUA DIMENSI PADA EVALUASI BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI)
74. PENGARUH PENERAPAN METODE SIMULASI TERHADAP KETERCAPAIAN KOMPETENSI DASAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) KELAS XI DI SMA NEGERI ____________
75. PENGARUH KEPRIBADIAN GURU AGAMA TERHADAP PEMBENTUKAN KEPRIBADIAN MUSLIM SISWA DI SMP ____________
76. KORELASI SELF-EFFICACY TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKIDAH AKHLAK SISWA KELAS V DI MIN____________
77. IMPLEMENTASI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN HOMESCHOOLING BAGI ANAK SD ____________
78. PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASISGERAK IRAMA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK SISWA DI TK ____________
79. IMPLEMENTASI METODE INTEROGRATIF DALAM SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM) UNTUK MENINGKATKAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR ____________
80. efektifitas penerapan model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar siswa kelas X pada mata pelajaran fiqih di SMA ____________
81. PENDIDIKAN ISLAM DALAM PERSPEKTIF AL-QOBISI
82. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP EFEKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS XI-IA SMA ____________
83. DAMPAK STRATEGI (DRTA) DIRECTED READING THINGKING ACTIVITY (STRATEGI MEMBACA PEMAHAMAN APRESIASI BERDASARKAN PEMBACAAN) DALAM MENINGKATKAN DAYA INGAT ANAK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI MI ____________
84. INTENSITAS STRATEGI SELF MANAGEMENT (PENGELOLAAN DIRI) DALAM MERUBAH POLA KEBIASAAN BURUK DALAM BELAJAR SISWA SDI ____________
85. KORELASI PEMAHAMAN MATERI KITAB TAISIRUL KHOLAQ DENGAN AKHLAK SANTRI DI MADRASAH DINIYAH ____________
86. IMPLEMENTASI PENDEKATAN ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH DI MA ____________
87. KEEFEKTIFAN PENGAJARAN INDIVIDUAL DALAM MENGATASI ANAK RETARDASI MENTAL PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH DASAR LUAR BIASA (SDLB) ____________
88. PENGARUH KOMUNIKASI KONSELING TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOSOSIAL REMAJA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS ____________
89. PROFESIONALITAS GURU MA ____________ SETELAH MENGIKUTI UJI SERTIFIKASI GURU
90. PROGRAM PENDIDIKAN ANAK USIA ____________ (PAUD) DALAM MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG SEKOLAH FORMAL (di Play Group ____________)

0 komentar:

Poskan Komentar